Ndalem Bantul: Kesempurnaan Hidup Ada Disini

Jl. KH. Ali Maksum No. 99, Panggung Harjo, Sewon, Bantul, Jogjakarta
telp: 0274 – 387506 fax: 0274 – 445336

Luar biasa! Itulah kata yang pas menggambarkan Ndalem Bantul. Sebuah wilayah yang semula sepi berubah sejak adanya tempat peristirahatan bernuansa etnik ini.  Ingin tahu seberapa menariknya Ndalem Bantul? Simak tulisan berikut ini!
Seperti namanya, Ndalem Bantul ada di wilayah Bantul, sebelah selatan kota Yogyakarta. Tepatnya di Panggung Harjo, Sewon, Bantul, Jogjakarta
Selain menawarkan suasana pedesaan yang kental, Ndalem Bantul memberikan privasi kepada pengunjung. Rumah peristirahatan yang terdiri atas delapan kamar dengan pemandangan taman yang asri dipadu kolam renang yang tertata apik ini pas bagi Anda yang ingin memanjakan diri dan menemukan kesempurnaan hidup.  Ada fasilitas kolam renang yang membuat badan Anda tetap segar. Ada juga fasilitas spa dan pijat di gazebo yang menjadikan Anda selalu sehat dan siap beraktivitas.
Ndalem Bantul juga memudahkan perjalanan Anda untuk mengunjungi tempat-tempat istimewa seperti Candi Borobudur, Candi Prambanan atau Keraton Sultan Jogjakarta.
Tak hanya bagi mereka yang ingin berwisata, resort ini ideal bagi Anda yang ingin menyelesaikan bisnis di kota istimewa ini.  Resort ini juga dikelilingi oleh industri rumah tangga seperti kerajinan tangan dan perabotan rumah tangga. Anda bisa berkunjung sembari melihat peluang bisnis yang bisa tercipta di kemudian hari.
Selain itu agar Anda tetap memiliki informasi yang lengkap, setiap kamar memiliki fasilitas internet. Anda bisa begitu mudah berselancar di dunia maya sambil bersantai di Ndalem Bantul.
Sebuah gazebo berdiri begitu anggun di tengah resort . Anda bisa menikmati sarapan, makan siang dan malam sembari memandang jernihnya air di kolam renang  sambil menikmatin sarapan pagi atau minum teh atau kopi sore.
Selain kenyamanan tempat, Ndalem Bantul juga  memberikan layanan Spa bagi para wisatawan yang menginap maupun yang ingin merasakan treatment istimewa tanpa harus menginap di Ndalem Bantul.
Konsep resort dan spa ini memang sangat cocok karena lokasi Ndalem Bantul yang ada di wilayah pedesaan yang asri, sehingga memberikan rasa nyaman dan santai saat menikmati liburan bersama keluarga.


















Tipe Kamar Harga Keterangan
Sembodro Rp 600.000,00  kamar 4 x 6 meter, tempat tidur medium, AC, Mini Bar, Tea/Coffee Maker, Wifi, shower, water heater. 
Rama & Shinta Rp 800.000,00  kamar 6 x 6 meter, tempat tidur medium, AC, Mini Bar, Tea/Coffee Maker, Wifi, shower, water heater. 
Srikandi & Arjuna Rp 500.000,00  kamar 4 x 6 meter, tempat tidur medium, AC, Mini Bar, Tea/Coffee Maker, Wi-fi, shower, water heater 
Kresno Rp 360.000,00  kamar 3 x 4 meter, tempat tidur medium, AC, Mini Bar, Tea/Coffee Maker, Wifi, shower, water heater. 
Kunthi & Bima Rp 385.000,00  kamar 4 x 4 meter, tempat tidur medium, AC, Mini Bar, Tea/Coffee Maker, Wifi, shower, water heater. 

Tidak ada komentar: